Senin, 21 Februari 2011

pregnancy 2

monday, 21 feb 11....

bangun pagi alhamdulillah g mual2 ky biasanya,ngantuk pun nggak....
tapi setelah suami gw brangkat malah jadi ngantuk banget....dan gw ketiduran lg...
anyway,hari ni gw g mual tapi ngerasa sakit kepala yang berdenyut denyut yang rasanya sakit banget.setiap kali kepala berdenyut,gw ngerasa lambung gw perih...sebenernya ini pengaruh mag ato kehamilan ini y?
beberapa hari ini juga gw ngerasa perut bagian bawah kiri agakk2 perih yang kl diusap2 agak mendingan perihnya..apa gr2 calon babynya lg pengen diusap2?anytime for u honey....

dikantor ada orang2 yang rese yang keki banget sama gw,gw jadi harus sering2 istigfar soalnya keingetan kata2 orang tua dl kl kita kesel sama orang bisa bisa mirip sama orang yang kita keselin itu...iihhh amit amit..naudzubillah..jangan sampe calon baby gw punya sifat kaya nona sempurna itu.....

bismillah....

malem ni gw capeeee dan ngantukkk banget pengen bobo...sakit kepalanya kerasa lg,nyut2an....pengen tidur...

honeyy cepatlah makan,jd gw bis aistirahat...pleaseee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar