Sabtu, 19 Februari 2011

My New Life

yah.......dah lama g ngeblog, tiba2 pengen ngeblog lagi...biasa aja cerita tentang hidup gw....


I'm married now....huhuy, menikah dalam waktu yang singkat...gitu sih ktnya...(kl dipikir y emang iya kl diliat dari waktu perkenalan gw sama
suami....hihihi)
ni ni suami gw....kasep???a
h itu mah relatif
, tapi yang pasti suami gw se
ring menyebut dirinya sendiri kasep pisan...hahaha narsis....oh well...:P

O ya, he's name is adit...

Br pacaran bentar doang dia beraniin diri buat nglamar k papa...kl inget lagi lucu deh...

he's counted the time....day by day...

pas dia ngomong saama papa kebetulan lg ujan gede tapi dia basah kuyup keringetan!!hahaha...
trus ruang tamu yang dipake buat ngobrol sama papa bocoorrr...gede banget ky disungai...hahahahahaha.......But in the end, everything was good...:)


selanjutnya perkenalan keluarga...nothing special.....

our merried...meriah!!!dan menyenangkan.....

persiapannnya sih bikin gw strees set
engah mampus....nangis mulu...segala kepikiran...
Gw mempersiapkan semuanya sama suami....Alhamdulillah calon suami (waktu itu) selalu ngasih semangat, tapi g tau kena
pa ya tetep aja stres..

seminggu sebelum hari H, gw dapet cobaan..beraaaaattt banget buat gw....ber
aaaatt.......walopun akhirn
ya bisa gw atasin sih walopun sampe sekarang bekasnya tetep ada...

tapi alhamdulillah bisa gw lewatin....

kata orang2 sih godaan sebelum nikah banyak banget itu kynya salah satu dari beberapa cobaan buat gw....sampe 1 hari sebelum nikah gw masih sempet berlinang air mata dari pagi sampe siang hari...hahahaha
ha ada2 aja.....than
ks for my family yang selalu bantuin dan pasrah terus ama gw....:P

Hari H....

Alhamdulillah semua k
etakutan yang ada dipikiran semua berj
alan lancar.......

periasnya bagus banget...gw terlihat beda..katanya sih hehehe...
dekornya...y lumayan lah walopun sedkit kurang sesuai ama contoh....but we don't mind...
makanannya enak2......semuanya suka...
musicnya juga bagus...seruuuuuuu....semua nyanyi dan joged sampe2 gw aja bingung, ini nikahan ato apaan..hehehehe
ya gw rasa semuanya berjalan baik dengan sedikit kekurangan disana sini......berharap semuanya senang....

and now..I'M PREGNANT!!alhamdulillah lagiiiiiiiii...(mmm seharusnya gw lebih banyak bersyukur nih)

2 bulan pernikahan dan gw hamil....

naaahhh...gw lagi semangat buat nulis proses kehamilan gw ini..pengennya sih bikin perkembangan tiap harinya kl g malesss....tapi ya sekarang aja dulu deh.....

terakhir gw "dapet" emang udah sebulan yang lalu.....

ampir tiap hari gw ngerasa mules2 pagi hari..sakit kepala..migren..kaki kanan sakit....gw pikir ah biasa aja soalnya gw emang sering ky gt dr dulu apalg migren, dah jadi makanan jelek gw..

tapi lama2 mualnya makin menja
di badan lemes banget..pengennya tiduran mulu...capeee....

gw punya kebiasaan jelek, g pernah ngitung waktu "bulanan" g
w( buat yang punya kebiasaan sama mulai diganti deh)..jadi gw ngitung hanya berdasarkan temen2 gw, sodara gw aja..jadi kl mereka "dapet" berarti gw be
ntar lg juga "dapet".Tapi bulan ini gw aneh, yang laen dah "dapet" kok gw nggak...

sebenernya gw emang ngarep ham
il tapi y g yakin..akhirnya gw inisiatif pgn beli testpack....

Karena gw gawe, gw sengaja nunda2 ngetest abis g enak kl diburu2 pagi2 harus tes sama siap2 buat gawe...tapi ada satu h
ari g g masuk kerja gara2 mual yang menjadi jadi akhirnya kami memutuskan untuk mencoba itu testpack dan hasilnya....DUA SETRIP!!! hehehehe

suami seneng banget..senyam um sendiri sepanjang hari.....alhamdulillah....

dan kita memutuskan u kedokter. Disana gw langsung di USG dan alhamdulillah lagi janinnya udah ada.Berbentuk kantung kecil didalah rahim...kaya kacang gt...

ada rasa aneh banget pas di usg..g bisa dijelasin...just happy tapi ada sedihnya.(ato terharu kayanya sih hehe)
i'm gonna have a baby..we're gonna have a baby...kata dokter usianya udah 4-5 minggu...wooowww....dan kita disuruh dateng lg dua minggu lg....it's mean 1 week from today...can't hardly wait....

sekarang gw sehari2 sih kerjanya cuma pusing, mual, migren, cape2, pgnnya tidur mulu...katanya normal karna lg dalam proses pembentukan....

Sejauh ini suami perhatian banget, jadi banyak ngalah hehehe......mudah2an gw g banyak bikin susah, tapi emosi gw cepet banget berubah mudah2an suami maklum...

Sejak awal, waktu ditanya alesan nikah, salah satu alesannya adalah pgn ngasih cucu buat orang tua...kebetulan dari keluarga gw ortu blm dapet cucu...

gw punya cerita, bokap gw pernah ngambek gt ke kakaknya gr2 kakaknya papa dapet cucu duluan gt ampe2 papa g mau k
etemu kakaknya itu hahahaha lucu.....

so papa, mama, this is for you...i really wanna make u both happy....

Semoga kehamilan ini bawa barokah buat gw, suami, ortu gw, ortu suami, semua keluarga besar gw dan mertua.......


*This is our Love Honey......Love u Adhitya....stay with me...with my pregnancy...love me always...hold me...close your eyes for the other....closed our past....."masa lalu adalah milik mu, masa depan adalah milik kita berdua.."(BJ. Habibie)..Semoga kita sehat selalu, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohm
ah..dan Barokah....dalam lindungan Mu ya Allah....


AMIIINN.......<3>
























Tidak ada komentar:

Poskan Komentar