Kamis, 03 Desember 2009

Ninja Assasin??

*Sebelum diduluin ama riri.

Sebenernya ya gw ga niat bikin resensi film ninja assasin, tapi resensi "keadaan yang nonton"nya....

Sampe sekarang gw baru nyadar kl temen gw
*jangan disebut namanya* ternyata takut film yang berdarah darah...ih ampe nutup2 muka segala pas liat darah - darahnya...eh giliran liat body Rain yang "aduhai yuk yak yuk mari" eh tu jaket dibuang jauh2....(norak banget sih lu)....

Filmnya sih lumayan ramelah...tapi gimana bisa konsen kl sepanjang pelem gw denger komen2 ga penting yang bikin gw cekikikan...tukang bonsai lah disebut, rambo, pamer jaket, pelem 2 romantis murahan Indo--ar, mana pake ngumpet2 dike
tek lagehhh..iihhh kan aceeemmmm....Sok sok g suka liat pantsnya rain yang agak2 melorot gt..padahal gw tauu kalian semua ngacaaiiii....hahahahahaha dasaarr gilingan padi...


Anyway..gw suka actionnya and
thanks buat anita buat traktiran nontonnya...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar